Warung Bebas

Selasa, 19 April 2011

VIDEO JABAL MAGNET BANYUMAS

Video Jabal Magnet Banyumas. Mungkin sobat belum percaya adanya Fenomena Jabal Magnet di Banyumas kalau belum melihat Video Jabal Magnet Banyumas atau merasakan sendiri Fenomena alam Jabal Magnet yang ada di Banyumas tersebut. Video Jabal Magnet Banyumas ini mengingatkan kita akan Jabal Magnet Madinah.

Jabal Magnet Banyumas

Heboh berita mengenai Jabal magnet membuat Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ramai diperbincangkan dan didatangi oleh orang dari luar desa tersebut. Berikut ini adalah Video Jabal Magnet Banyumas ...





Tampak pada Video Jabal Magnet Banyumas di atas, mobil dan motor berjalan (mundur) dengan sendirinya walaupun mesin dalam keadaan mati. Namun Fenomena yang terjadi di Banyumas tersebut berbeda dengan yang terjadi di Madina dan diyakini para ahli bahwa mobil itu bergerak sendiri yang tersjadi di Banyumas bukan karena daya tarik magnet melainkan mobil tersebut berada pada jalan menurun, bukan tanjakan. Lebih tepatnya menurut Muhammad Azis, pakar geologi dari Universitas Soedirman Purwokerto, " Ini hanya ilusi optik atau ilusi gravitasi ". Selain itu, bila di lokasi itu ada medan magnet raksasa, maka jarum pada kompas akan bergerak kacau tidak beraturan. Akan tetapi pada lokasi yang di anggap sebagai Jabal Magnet tersebut kompas nya tidak menimbulkan reaksi.

Dan ini Video Jabal Magnet Madinah yang telah me legenda





Nah itu tadi merupakan Informasi seputar Video Jabal Magnet Banyumas serta penjelasan singkat dari ahli mengenai fenomena jabal magnet Banyumas tersebut.

0 komentar em “VIDEO JABAL MAGNET BANYUMAS”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger