Warung Bebas

Kamis, 07 April 2011

CARISSA PUTERI MENGHILANG

Carissa Puteri
Carrisa Puteri Menghilang. Carissa Puteri, artis film layar kaca dan sinetron di Tanah Air dikabarkan telah menghilang. Banyak penggemar Carrisa Puteri yang penasaran akan keberadaan artis idolanya tersebut. Setelah membintangi film Ayat-Ayat Cinta, tiba tiba saja Carrisa Puteri menghilang begitu saja. Dari nomor handphone pribadinya 0896-366-9999, di telpon tidak ada jawaban namun bila SMS hanya membalas dengan singkat mengenai keberadaannya. Kira-kira Carrisa Puteri menghilang kemana ya..???

Carissa Putri Sulaiman begitulah nama asli dari gadis cantik berhidung bangir ini, akan tetapi didunia Entertainment lebih dikenal sebagai Carrisa Puteri. Lahir di jerman tepatnya di Kota Frankfurt pada 12 september 1984. Dalam dunia entertainment, Carissa Putri boleh dibilang masih tergolong sebagai pendatang baru. Akan berkat aktingnya dalam film Ayat-Ayat Cinta, kini Carissa Puteri kebanjiran penggemar.

Carissa Puteri
Carissa Puteri

Setelah membintangi film layar lebar perdananya tersebut, Carrisa Puteri juga ikut membintangi film The Tarix Jabrix bersama The Changcuters di lanjutkan dengan beberapa sinetron. Sebelum tersiar kabar Carissa Puteri Menghilang, si cantik Carissa sempat membintangi film layar lebar tanah air yang berjudul Catatan Si Boy dan akan di rilis tahun ini.

Saat ini keberadaan Carissa Putri belum diketahui dengan pasti, bahkan yang menambah penasaran dan membuat penasaran penggemarnya adalah hingga saat ini akun twitter dan facebooknya juga tidak pernah di update. Satu-satunya info hanya melalui nomor handphone-nya tersebut. Lantas kemana hilangnya Carissa Puteri, dan kenapa Carissa Puteri Menghilang ..?

Carissa Puteri
Carissa Puteri

Hanya saja, "kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada". Nantikan kembalinya Carissa Puteri tanggal 10 April 2011.

0 komentar em “CARISSA PUTERI MENGHILANG”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger