Warung Bebas

Jumat, 01 April 2011

JACKIE CHAN MENINGGAL

Jackie Chan Meninggal. Berita atau topik Jackie Chan Meninggal sepertinya masih santer di dunia maya, padahal berita Jackie Chan Meninggal hanyalah hoax belaka alias hasil karya orang-orang iseng aja. Maklum yang namanya gosip cepat sekali tersebar... Kalau tidak salah pula, di teve juga telah diberitakan bahwa berita Jackie Chan Meninggal tidaklah benar.

[Baca juga : 10 Bela Diri Terpopuler di Dunia; 5 Aktor Kungfu Terbaik dari China; Game Angry Bird untuk Komputer]

Jackie Chan

Siapa sih yang menyebarkan gosip Jackie Chan Meninggal ??? Dari informasi yang goceng blog dapatkan bahwa asal muasal berita tersebut berasal dari situs http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html dan isinya kurang lebih :

"Jackie Chan meninggal akibat serangan jantung disaat mempromosikan film terbaru, '2 Kung Fu Panda'. di informasikan pula kalau Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga telah meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri Jackie Chan".

Yach.. yang namanya bohong akhirnya pasti terbukti dan berita Jackie Chan Meninggal memang murni hoax alias bohong belaka. Terakhir sesuai dengan situs resmi Jackie Chan sendiri - saat ini Jackie Chan sedang berada di Hongkong dan meeting bersama Yuji Kumamaru, Cosul-General of Japan untuk mendiskusikan detail acara 'Love Without Borders 3/11 Candelight Gala.

0 komentar em “JACKIE CHAN MENINGGAL”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger