Warung Bebas

Sabtu, 05 Februari 2011

VIDEO PENAMPAKAN UFO DI YERUSALEM

VIDEO PENAMPAKAN UFO DI YERUSALEM
Video Penampakan UFO di Yerusalem. Video yang diunggah melalui youtube kembali menggemparkan dunia maya. Pada video Penampakan UFO di Yerusalem, atau lebih tepatnya video penampakan UFO di atas Bait Al-Maqdis, Yerusalem (tempat suci dari 3 agama samawi: Yahudi, Nasrani, Muslim). Benda terbang yang diduga kuat sebagai UFO tersebut terekam kamera amatir, berbentuk bulat dan mengeluarkan efek cahaya kilat sebelum terbang melesat kembali keatas. Video penampakan UFO di Yerusalem ini di rekam pada tanggal 28 Januari 2011 pukul 1 Dini hari.

Video Penampakan UFO di atas Bait Al-Maqdis, Yerusalem



Pada video penampakan UFO tersebut terdapat 2 video yang digabungkan dan masing masing berbeda posisi dalam pengambilan videonya.

Banyak yang meyakini keaslian hasil rekaman video ini, karena terdapat beberapa rekaman yang sama yang di ambil dari berbagai posisi. Namun, banyak pula yang menganggapnya hanya sekadar video rekayasa alias hoax.

Yang jelas rekaman video penampakan UFO di Yerusalem tersebut menakjubkan, namun asli atau tidaknya tergantung penelitian para pakar ataupun Sobat sendiri.

0 komentar em “VIDEO PENAMPAKAN UFO DI YERUSALEM”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger