Warung Bebas

Selasa, 08 Februari 2011

VIDEO GIGI LED TREND TERBARU DI JEPANG

GIGI LED TREND TERBARU DI JEPANG
Mungkin sobat akan tertawa melihat video gigi led trend terbaru di jepang berikut ini, koq bisa? apa yang lucu dari video gigi led trend terbaru di jepang tersebut? Rupanya orang jepang berhasil menggabungkan teknologi dan senyum cemerlang, hal ini terbukti dengan diciptakan gigi LED, yaitu pemasangan lampu LED pada gigi. Alhasil dengan menggunakan gigi LED, senyum orang jepang pun semakin cemerlang dan warna warni. Penasaran ? ya udah kita lihat dulu video gigi led trend terbaru di jepang:



Atau untuk lebih jelasnya bisa juga lihat video gigi led berikut ini:



Gimana lucu dan menarik bukan? lha wong selama ini kita hanya lihat yang warna warni seperti itu hanya pada sepatu anak2. Akan tetapi di jepang semuanya bisa di sulap seperti halnya pemasangan lampu led di gigi tersebut.

Aksesori mode ini diciptakan oleh dua desainer Jepang dan digunakan dalam iklan komersial penjualan pakaian Laforet Harajuku untuk musim dingin.

LED ini dengan mudah ditempelkan di gigi dan dapat berubah warna saat tersenyum. Warna dapat diganti tanpa kabel dengan memanfaatkan komputer antarmuka. Tentu saja, perangkat ini bekerja sangat baik di tempat gelap.

Ide awal dari teknologi senyum LED ini muncul saat Ishibashi melihat video LED Throwies, lampu kecil ayng ditempelkan di magnet kemudian dibuang pada permukaan logam. Ini seperti grafiti menyala, ujar Ishibashi.

Setelah melihat video gigi led trend terbaru di jepang di atas, apakah ada yang berminat untuk memasangnya? Sayang goceng blog bukan ahlinya. Kalau mau siilahkan cari informasinya sendiri aja deh ..he.. he

0 komentar em “VIDEO GIGI LED TREND TERBARU DI JEPANG”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger