Warung Bebas

Minggu, 06 Februari 2011

SAFEE, STRIKER TIMNAS MALAYSIA PERKUAT PERSIB

Safee Sali
Update: Ternyata Safee resmi perkuat Pelita Jaya Bukan Persib, seperti dikutip dari Vivanews.com. 
Situs AFF, Minggu, 6 Februari 2011 menyatakan Safee telah mendatangani kontrak dengan Persib Bandung. Namun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar justru tidak mengetahuinya.

Menurut Umuh, porses perburuan Safee masih sebatas negosiasi. Karena itu dia juga kaget ketika mengetahui situs resmi AFF memuat berita mengenai berlabuhnya Safee ke tim Maung Bandung.


Dan akhirnya Striker tim nasional Malaysia, Safee Sali resmi memperkuat Pelita Jaya. Pelita telah mengikat kontrak selama satu tahun dengan Safee. Penandatangan digelar di Malaysia, 2 Februari lalu. selain itu pula Safee akan tetap mengenakan nomor punggung 10.

Berita Sebelumnya:
Safee Sali, striker timnas Malaysia perkuat Persib Bandung setelah menandatangani kontrak dengan Persib. Safee yang merupakan top Top scorer Piala AFF 2010, akhirnya luluh dengan rayuan dari Persib Maung Bandung dan bersedia perkuat barisan Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (ISL).

Menurut pengakuan Safee, dia akan meninggalkan Selangor FC dalam pekan ini. Sebelum bergabung dengan Persib, dia akan melakoni laga terakhirnya di Liga Super Malaysia bersama Selangor FC pada Sabtu mendatang.

"Semuanya akan jelas saat Selangor FC memberi keterang resmi soal masa depan saya, Senin nanti. Saya juga telah mendapat persetujuan dari keluarga terkait dengan langkah saya selanjutnya," kata Safee.

Rupanya Persib telah lama mendekati Safee. Setelah penampilan yang memukau dari pemain berpostur 170cm itu pada di Piala AFF 2010 lalu, Persib telah beberapa kali berkunjung ke markas Selangor FC. Selangor FC akhirnya bersedia melepas Safee yang masih menyisakan kontrak hingga November 2011. Rencananya, Safee akan mulai memperkuat Persib pada putaran kedua ISL, yang dimulai 7 Maret nanti.

Persib sendiri saat ini memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Hilton Moreira (Brasil), Argentine Pablo Frances (Argentina), dan dua pemain Singapura, Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan.

Akhirnya Safee Sali, striker Timnas Malaysia Malaysia merumput juga di Indonesia guna perkuat Persib Bandung .... Berbicara masalah bola, bagi yang suka dengan Liga Inggris silahkan cek hasil klasemen Liga Inggris, biar ga ketinggalan.
[vivanews]

0 komentar em “SAFEE, STRIKER TIMNAS MALAYSIA PERKUAT PERSIB”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger