Warung Bebas

Selasa, 15 Februari 2011

KARTU AS SERBA GRATIS DAN MURAH

Kartu AS Serba Gratis dan Murah. Ini merupakan kabar baik bagi yang punya hobby nelpon, sms, facebook dan chatting karena Kartu As kembali memberikan reward khusus buat pelanggan setianya. Lumayan, Kartu AS serba gratis dan murah ini memang sangat cocok buat mereka yang sedang "membutuhkan".. he..he.. Bukan berarti yang tidak membutuhkan tidak perlu lho, siapa sih yang mau jebol dompetnya gara2 keasyikan nelpon.


Berbicara mengenai tarif murah dan dompet jebol, sebenarnya goceng blog punya pengalaman sendiri dengan lho dengan Kartu AS. Tapi itu dulu ketika sedang mengikuti kegiatan kantor di Bandung. Atas anjuran teman akhirnya goceng blog gunakan Kartu AS, katanya biar biaya telepon tidak bengkak. Masalahnya waktu itu goceng blog harus nelpon ke Pontianak setiap saat dan setiap hari buat menghibur si kecil + ibunya yang kangen karena harus ditinggal selama 2 bulan. Bayangin aja berapa biaya yang harus dikeluarkan bila tidak menggunakan Kartu AS ?? Dan hingga sekarang kartu itu masih aktif dan menempel di Handphone.

Kembali ke Kartu AS, promo terbaru Kartu AS kali ini masih menerapkan konsep lamanya yang serba murah yang berjudul Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting. Berkaitan dengan promo tersebut (kalau sering di depan TV pasti tahu), iklan terbaru Kartu As kali ini menggandeng grup boy band SM*SH yang terkenal lewat tembang mereka yang berjudul I Heart You untuk promo iklan bersama Sule "Prikitiew" dan Rianti. Sekedar informasi aja, bahwa SM*SH (baca : SMASH) yang artinya Seven Man As Seven Heroes merupakan talent terbaru untuk Kartu AS. Grup boyband Indonesia SM*SH yang banyak digandrungi oleh cewek-cewek remaja khususnya yang masih SMP ataupun SMA yang bisa dibilang ABG (Anak Baru Gede) ini beranggotakan 7 orang personil; Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Bisma, Reza dan Ilham.

Nah, lewat promo terbaru tersebut Kartu AS akan memberikan tarif nelpon Rp. 0 (gratis) setiap menelpon ke sesama Telkomsel (berlaku untuk pelanggan baru yang aktif mulai 22 Desember 2010). Dan bagi pelanggan lama khususnya di Belitung, Madura, Bali dan Lombok juga dapat menikmati tarif nelpon Rp. 0 (Gratis) setiap kali nelpon ke sesama Telkomsel tentunya setelah mengaktifkan paket. Untuk lebih detail tarif bisa di lihat melalui telkomsel.com

Tidak hanya itu, untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggannya, Kartu AS juga memberikan gratis 5000 sms ke semua operator dengan cara yang cukup simple, yaitu dengan mengirim 3 SMS berbayar Rp. 150/SMS dan dapatkan Gratis 5000 SMS ke semua operator antar Pukul 00.00-16.59. Setelah lewat dari waktu tersebut (pukul 17.00-23.59) tarif sms kembali normal yaitu Rp. 150/SMS ke semua operator.

Kartu AS juga tidak melupakan buat yang suka facebookan dan chatting, cukup menghubungi *363*363# atau melalui sms ke 3636 dengan mengetik SC (spasi) Minggu kirim ke 3636 guna menikmati fasilitas GRATIS Facebook dan Chatting selama 7 hari. Setelah itu pelanggan akan mendapat sms konfirmasi, untuk mendapatkan paketnya. Pelanggan kembali hrs mengetik SC (spasi) Ya kirim ke 3636 setelah mendapatkan sms notifikasi pertama. Pelanggan akan dipotong Rp. 5000 pada hari ke 6, untuk proses autorenewal untuk berlangganan selama 7 hari berikutnya. (Akses Facebook menggunakan m.facebook.com melalui handphone sedangkan Chatting gratis menggunakan Nimbuzz, eBuddy dan Mig33 dengan akses melalui handphone).

Hayo kapan lagi nich ada yang ginian, yang jelas Kartu As serba gratis dech.. kalo kurang jelas silahkan langsung ke link berikut telkomsel.com

0 komentar em “KARTU AS SERBA GRATIS DAN MURAH”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger