Warung Bebas

Rabu, 15 Desember 2010

IMAGARES, SOFTWARE UNTUK KECILKAN UKURAN BEBERAPA FOTO SEKALIGUS

Imgares - Seringkali kita kesulitan untuk upload foto ke facebook atau pun situs lainnya hal ini dikarenakan batasan yang diterapkan oleh situs tersebut untuk ukuran foto yang akan di upload. Solusi yang menarik anda dapat menggunakan software ini. Bukan hanya itu pula, software imagares ini dapat mengecilkan ukuran beberapa foto sekaligus.

IMAGARES

Mungkin banyak yang sudah tahu caranya mengubah ukuran atau mengecilkan foto dengan program, salah satunya dengan bantuan ACD See. Dengan program seperti itu dan sejenisnya foto yang tadinya kebesaran bisa dikecilkan ukurannya, jadi lebih cepat buat diupload ke Facebook. Sekarang gimana kalo foto yang kamu akan masukkan jumlahnya lebih dari satu. Misanya ingin memasukkan foto lebih dari sepuluh gitu ?? Terlalu merepotkan dan kelamaan bila harus ngecilin satu per-satu.

Perkecil Beberapa Foto sekaligus !! Terdapat banyak program aplikasi yang bisa ngecilin beberapa foto sekaligus. Tapi disini saya hanya menjelaskan salah satu program saja, yaitu Imgares 1.44. Dengan tiga langkah, beberapa buah foto dapat diperkecil sekaligus.

Silahkan Download Imgares, software untuk kecilkan ukuran beberapa foto sekaligus, melalui

Ziddu : KLIK DI SINI


0 komentar em “IMAGARES, SOFTWARE UNTUK KECILKAN UKURAN BEBERAPA FOTO SEKALIGUS”

Posting Komentar

 

Harga Baru Nokia Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger